Cara Mengatasi Kanker Esofagus Dengan Obat Tradisional Manjur Sampai Sembuh Total

Kanker Esofagus merupakan timbulnya jaringan abnormal pada esofagus yaitu saluran yang menghubungkan tenggorokan dan lambung. Saluran Esofagus memiliki fungsi sebagai penyalur makanan yang telah ditelan lalu di salurkan ke dalam pencernaan untuk segera dicerna. Kanker ini berada di urutan ke 7 sebagai kanker paling umum yang terjadi di seluruh dunia. Kalangan yang sering dan memiliki resiko terkena penyakit ini biasanya mereka yang berusia di atas 50 tahun tetapi ada juga kasus yang terjadi pada usia di bawahnya.

Kaum pria diyakini lebih beresiko dari pada wanita karena pada dasarnya kaum pria lebih cenderung sering menggunakan sesuatu yang dapat memprovokasi atau memicu timbulnya kanker esofagus ini seperti pengkonsumsian minuman beralkohol dan merokok. Kanker Esofagus itu sendiri terbagi kedalam dua tipe, diantaranya :

  • Karsinoma sel skuamosa; yaitu tipe kanker yang timbul pada selaput tipis pembungkus atau pelapis seluruh kerongkongan.
  • Adenocarcinoma; tipe kanker yang muncul dari sel kelenjar biasanya dimulai dari bagian bawah kerongkongan.

Gejala Kanker Esofagus

  1. Kesulitan dan rasa sakit saat menelan makananan
  2. Nyeri pada bagian dada dan sensasi seperti terbakar
  3. Mengalami batuk atau serak yang tak kunjung sembuh
  4. Pada tenggorokan terasa ada yang aneh seperti mengganjal
  5. Sering tersedak saat sedang makan
  6. Berat badan menjadi menurun
  7. Rasa nyeri pada bagian lambung
  8. Masalah pada pencernaan

Penyebab dan Faktor Resiko Kanker Esofagus

Seperti halnya penyebab kanker yang lain, kanker esofagus ini sampai sekarang belum diketahui apa yang menjadi penyebab utama secara pastinya, tetapi sudah jelas adanya bahwa kondisi kanker muncul akibat dari adanya kelainan dan mutasi pada DNA genetis yang menyebabkan tumbuhnya jarngan yang abnormal. Dan berikut ini juga terdapat faktor resiko yang dapat menyebabkan timbulnya Kanker Esofagus, diantaranya:

  • Minuman beralkohol dan rokok.
  • Usia di atas 50 tahunan.
  • Cairan empedu yang menaik.
  • Mengkonsumsi cairan yang terlalu panas.
  • Kurangnya konsumsi buah dan sayur.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan berbahan pengawet.
  • Memiliki riwayat obesitas atau berat badan berlebih.
  • Achlasia (ketidakmampuan dalam mengendurkan otot kerongkongan bagian bawah).
  • Kerongkongan Barret (sel yang melapisi kerongkongan rusak karena asam perut).
  • Melakukan pengobatan menggunakan radiasi pada dada atau perut bagian atas.

Diagnosis Kanker Esofagus

  1. Pemeriksaan dengan X-ray bertujuan untuk melihat penyempitan pada kerongkongan, penipisan atau penebalan dinding.
  2. Bronkoskopi memungkinkan untuk mendeteksi adanya penyebaran jaringan sel kanker (metastasis) dalam jaringan saluran pernafasan.
  3. Esophagoscopy di lakukan untuk menentukan ukuran tumor dan mengambil contoh jaringan untuk biopsi itu.
  4. Ultrasound Computed Tomography yaitu sebuah metode dimana Anda dapat menentukan ukuran tumor dan adanya tumor sekunder.

Komplikasi Kanker Esofagus

Apabila kanker sudah terlanjur parah maka biasanya akan menimbulkan dampak atau komplikasi seperti :

  1. Menyebabkan makanan atau minuman akan sulit atau bahkan tidak dapat melewati esofagus akibat kanker, karenanya untuk minum ataupun makan harus menggunakan alat bantu seperti selang infus atau peralatan lainnya.
  2. Dapat menimbulkan rasa nyeri pada esofagus akibat dari sel kanker yang terus menggerogoti bagian kerongkongan tersebut.
  3. Terjadi pendarahan pada Esofagus, dapat terjadi secara bertahap ataupun seketika dan mendadak parah secara tiba-tiba.

Cara Mengatasi Kanker Esofagus Dengan Obat Tradisional QnC Jelly Gamat Manjur Sampai Sembuh Total

Solusi jalan alternatif terbaru untuk mengatasi Kanker Esofagus yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal yang sudah terbukti ampuh dan aman untuk dikonsumsi serta ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit dari yang ringan sampai kronis atau akut sekalipun yaitu Obat atau Suplemen Herbal Jelly Gamat QnC 100% alami.

Produk Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan utamanya yaitu Teripang Emas dengan jenis Golden Stichopus Variegatus, jenis ini merupakan jenis terbaik bila dibandingkan dengan jenis yang lainnya karena memang teripang dengan jenis ini memiliki kandungan yang tidak dimiliki oleh teripang dengan jenis yang lainnya sehingga dikatakan terbaik.

Di dalam teripang emas ini terdapat berbagai macam kandungan dan setiap masing-masing dari kandungannya tersebut terdapat khasiat yang dapat dijadikan sebagai penanganan masalah kanker esofagus, dan kandungan tersebut diantaranya Kolagen 80.0%, Protein 86.6%, Glucosaminoglycans, Vitamin A, Vitamin B1-B2-B3, Saponin Cell Growth Factor, Mineral, Asam Amino, Omega 3-6-9, Chondroitine, GAGs, Antiseptik Alamiah.

Berikut ini khasiat Teripang Emas dalam produk Jelly Gamat QnC untuk atasi kanker esofagus :

  1. Ekstrak Teripang Emas dapat menghentikan penyebaran sel kanker serta dapat membunuh sel kanker yang telah menyebar sebelumnya.
  2. Berperan dalam pembentukan sistem imune terbaik dalam tubuh.
  3. Dapat mencegah tumbuh kembangnya jaringan pembentuk tumor baru dalam tubuh.
  4. Bertindak sebagai antiinflamasi untuk mengatasi peradangan yang dapat terjadi.
  5. Mengurangi rasa sakit akibat dari gejala yang ditimbulkan.
  6. Menyembuhkan luka secara 3x lebih cepat.
  7. Memperlancar sirkulasi darah.
  8. Dan masih banyak lagi kandungan yang lainnya.

Bahan-bahan alami yang terdapat di dalam Jelly Gamat ini bukan hanya Teripang Emas saja, melainkan ada bahan pendukung lainnya yang memiliki peranan penting dalam pembentukan tekstur yang kental seperti Jelly atau Madu alami, rasanya yang manis dan gurih, baunya yang khas dari buah-buahan alami terpilih sehingga tidak menyebabkan mual saat dikonsumsi. Dan bahan pendukung tersebut diantaranya :

  1. Sweetener stevia
  2. AIR RO
  3. Pengemulsi Nabati
  4. Essen Natural
  5. Ekstrak Buah dan Sayur

Dosis Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC

  1. Konsumsi tiap pagi dan sore.
  2. Dewasa 2 sendok makan dan anak 2 sendok teh tiap kali konsumsi.
  3. Bisa dipakai dengan cara dioles ke bagian luka, di pakai maskeran untuk kecantikan, atau diminum seperti biasa.
  4. Baik untuk semua usia dari anak sampai lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun sangat dianjurkan karena sangat baik untuk tumbuh kembang janin atau si bayi.
  5. Dapat dikonsumsi saat anda sedang menjalani pengobatan dari dokter, hanya saja berikan jeda waktu keduanya saat dikonsumsi baik itu sebelum maupun sesudah.

Testimoni Jelly Gamat QnC Atasi Berbagai Penyakit

Daftar Harga QnC/Botolnya

Petunjuk Pemesanan Produk QnC Via SMS/BBM

Bagi konsumen dari wilayah kota Tasik dapat datang langsung kealamat kami atau bisa dengan metode Cash On Delivery. Sedangkan bagi yang berada diluar wilayah kota Tasik pengiriman barang akan kami lakukan menggunakan via jasa pengiriman berikut

Tak usah khawatir akan kehabisan produk karena disini kami selalu menyediakan stok yang banyak (Ready Stock) dan siap mengirim pesanan kapanpun anda memesan dan dimanapun anda berada

UNTUK INFO LEBIH LENGKAP HUBUNGI CUSTOMER KAMI

~”Terimakasih Atas Kunjungannya dan Pesan Sekarang Juga”~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *